News

Fitur Honda XL750 TRANSALP Ready 2 Mode Off Road Plus Aspal

Jadwalbalap.comFitur Honda XL750 TRANSALP dilengkapi dengan Full Digital Panel Meter berukuran 5 inci yang memudahkan pengendara untuk mendapatkan berbagai informasi sepeda motor saat berkendara.

Model ini juga ditunjang dengan ground clearance yang tinggi, memberi kenyamanan optimal saat dikendarai di jalanan berkontur tanah dan bebatuan, turing jarak jauh serta jalan berliku.

Pada bagian sasis, New XL750 TRANSALP telah dibekali dengan Inverted Telescopic Front Suspension dan Pro-Link Rear Monoshock yang dapat diatur ketinggiannya serta Swing Arm berbahan alumunium memungkinan pengendara untuk bermanuver lebih leluasa saat melalui medan semi off-road dengan bobot sepeda motor yang lebih ringan.

Dalam mendukung keamanan saat berkendara, produk ini telah disematkan ban bertipe Dual Purpose dan dilengkapi dengan Front Double Wavy Disc Brake serta ABS 2-Channel pada sistem pengereman depan.

baca juga : lem dodol ini berguna saat darurat pas turing

New XL750 TRANSALP dilengkapi dengan mesin bertenaga serta sasis dinamis yang mempuni untuk menaklukan medan on-road maupun semi off-road.

Berbekal mesin 755cc SOHC berpendingin carian dengan 4 katup unicam head mampu menghasilkan tenaga maksimal 67,5 kW @9,500 rpm dan torsi puncak mencapai 75 Nm @7,250rpm.

Dukungan teknologi Throttle by Wire untuk mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan serta 5 pilihan riding mode yakni mode Gravel, mode Sport, mode Rain, Mode Standard, Mode User untuk dapat disesuaikan dengan keinginan pengendaranya saat menghadapi berbagai jalanan yang dilintasi.

Guna mendukung berkendara di berbagai situasi perjalanan seperti saat semi off-road, kenyamanan saat turing, dan kelincahan ketika berkendara harian, New XL750 TRANSALP hadir dengan sistem suspensi yang berkelas.

Mengunakan suspensi depan SHOWA 43mm Adjustable Inverted Telescopic serta dukungan suspensi belakang dengan Pro-link adjustbale monoshock memberikan kenyamanan melintasi berbagai kondisi seperti jalanan beraspal hingga jalanan semi off-road dan berbatu.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan