News

Ekspansi OMODA 5 Berlanjut, Chery Arta Serpong Diresmikan

Ekspansi OMODA 5 Berlanjut, Chery Arta Serpong Diresmikan
Ekspansi OMODA 5 Berlanjut, Chery Arta Serpong Diresmikan.

Jadwalbalap.com – Ekspansi OMODA 5 terus berlanjut dan PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku pemegang merek Chery di Indonesia, hari ini memperluas jangkauan layanan untuk wilayah Serpong dan sekitarnya dengan meresmikan diler Chery Arta Serpong.

Berada di bawah manajemen PT Arta Bumi Motor, Chery Arta Serpong beralamat di Jl. Raya Serpong No.111, Pakualam, kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Kehadiran Chery Arta Serpong merupakan salah satu cara dari PT CSI untuk mendekatkan diri kepada konsumen di kota-kota satelit Jakarta, seperti Kota Tangerang Selatan di mana area Serpong berada.

Sebagaimana standar yang ditetapkan oleh PT CSI, Chery Arta Serpong memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare part) untuk dapat memenuhi seluruh kebutuhan transaksi dan purnajual bagi konsumen Chery.

Pada acara peresmian tersebut, Chery OMODA 5 turut ditampilkan. Dengan demikian, pecinta otomotif di Serpong dan sekitarnya dapat melihat secara dekat dari kendaraan SUV Crossover premium terbaru ekspansi Chery.

baca juga : chery bikin Luna Maya merah merona

“Chery Arta Serpong merupakan diler Chery pertama yang hadir di Kota Tangerang Selatan. PT CSI melihat Serpong adalah salah satu wilayah di Kota Tangerang Selatan yang memiliki potensi besar untuk memasarkan produk-produk Chery. Maka untuk mematangkan potensi tersebut, sebagai salah satu strategi, Chery memilih Serpong sebagai lokasi yang tepat untuk dijadikan sentral pelayanan Chery di Tangerang Selatan,” papar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Dari sisi lokasi, kedekatan Serpong dengan Jakarta juga membuat warga Serpong banyak beraktivitas di Jakarta.

“Produktivitas harian mereka yang sebagian dilakukan di Jakarta tentu akan sangat sesuai apabila diakomodasi dengan produk-produk Chery yang andal dari segi fungsi, kenyamanan berkendara, dan gayanya yang premium,” tambah Shawn.

PT Arta Bumi Motor, sebagai pengelola Chery Arta Serpong, sebelumnya sudah terlebih dahulu membuka Chery Arta Pluit yang berlokasi di Jakarta Utara.

“Kami melihat potensi yang sangat baik untuk memperkenalkan produk-produk Chery di Serpong dan sekitarnya. Kini, kami membuka diler baru di Serpong guna menjangkau market di daerah Serpong dan sekitarnya,” ujar Herman Suryahusada, Direktur Utama PT Arta Bumi Motor.

Chery Arta Serpong berdiri di atas lahan seluas 325.524m2 dengan luas bangunan 292.699m2, dengan konsep desain eksterior dan interior modern sesuai dengan standar Chery.

Chery Arta Serpong hadir untuk memberi rasa nyaman dan pelayanan yang baik bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dan merasakan pengalaman saat mencoba berkendara unit mobil Chery.

Terlebih, 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit TIGGO PRO Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam.

Sesuai standar yang ditetapkan oleh PT CSI, Chery Arta Pluit hadir dengan layanan lengkap yang terdiri dari sales, service dan spare part (3S).

Untuk itu, Chery Arta Pluit telah menyiapkan tenaga penjualan dan mekanik berpengalaman yang akan memberikan edukasi dan solusi, baik mengenai produk, program penjualan, perawatan, perbaikan, serta penyediaan suku cadang.

baca juga : cek klep bocor atau tidak jika mesin susah hidup

Chery Arta Serpong juga akan menyediakan kesempatan test drive untuk semua produk Chery, sehingga konsumen akan lebih mantap untuk menentukan model apa yang paling sesuai dengan gaya hidup premium mereka.

Saat ini, konsumen sudah dapat memesan OMODA 5 di Chery Arta Serpong. Selain itu, konsumen pun dapat membeli TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro yang sudah lebih dahulu masuk ke market Indonesia.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan