News

Desain MG 4 EV di GJAW Dibangun Dengan Modular Scalable Plarform

Desain MG 4 EV di GJAW Dibangun Dengan Modular Scalable Plarform
Desain MG 4 EV di GJAW Dibangun Dengan Modular Scalable Plarform, aplikasi rancang bangun masa depan.

Jadwalbalap.com – Modular Scalable Platform  yang mendesain MG4 EV dan merupakan mobil elektrik MG pertama. Ini adalah inovasi MG yang akan diteruskan untuk model elektrik selanjutnya di masa depan.

Platform ini mengantarkan dimensi kompak yang impresif sekaligus desain yang luar biasa, juga pengalaman berkendara yang sempurna dengan efisiensi elektrik tingkat tinggi, sistem asistensi pengendara yang inovatif, dan terasa lebih meyakinkan dikendarai berkat sistem rear-wheel drive yang diadopsinya.

Pada sisi desain, keunikan MG4 EV yang khas diantaranya terlihat pada floating console  minimalis berukuran 10,25 inci, tempat pengemudi bisa menikmati konektivitas Apple CarPlay atau AndroidAuto untuk menghibur sepanjang perjalanan.

Electric shift selector  bertengger di tray yang berfungsi juga untuk meletakkan sekaligus mengisi daya ponsel secara nirkabel, benar-benar menyuguhkan suasana futuristik dan modern.

Setiap detail eksterior MG4 EV benar-benar membuat terpana; LED Galaxy Technology Matrix Headlight, yakni paduan 28 lampu LEDs dan 6 strip fibre-optic yang terpasang vertikal.

enar-benar menyuguhkan suasana futuristik dan modern.
MG 4 EV dengan warna birunya itu bak madu menarik tawon untuk menjilatnya.

Serta LED Cygnus Symbol Decorative Taillights di sisi buritan menguatkan kesan futuristik, benar-benar berbeda dari mobil lain di sekitarnya.

Dan Two-tone roof dan twin aero rear wing spoiler yang tersemat bersama roofline di sepanjang atap mobil membuat mobil elektrik ini tampil begitu elegan dan sporty.

Seperti diungkapkan oleh Arief, anak-anak muda yakni Milenial dan Gen-Z merupakan pengguna MG terbesar di Indonesia dengan persentase yang terus tumbuh.

Tahun lalu jumlah konsumen MG dari kalangan Milenial dan Gen-Z mendominasi hingga 53%. Dan di tahun 2023 yang belum lama berjalan ini bahkan sudah meningkat, mencapai 54%.

baca juga : charger HP mobil buatan sendiri

“Tahun ini MG ingin menguatkan pondasi sebagai lifestyle icon di dunia otomotif, lewat kolaborasi dengan para seniman pop culture muda, contohnya Abenk Alter dan Muklay, serta fashion designer ternama,” sambungnya.

“Langkah ini juga merupakan bagian dari komitmen MG untuk terus meredefinisi ekspektasi publik otomotif Tanah Air, dengan selalu menghadirkan kendaraan dengan value yang melebihi nominalnya, dan tentunya melampaui batasan, sesuai spirit MG di ajang GJAW 2023 ini yaitu Let’s Go Beyond Boundaries!”.jbc

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan