News

Burgman Street 125EX, Big Matic Suzuki 24,7 Juta Ngacor di IMOS+ 2023

Burgman Street 125EX, Big Matic Suzuki 24,7 Juta Ngacor di IMOS+ 2023
Burgman Street 125EX, Big Matic Suzuki 24,7 Juta Ngacor di IMOS+ 2023

Jadwalbalap.com – Seperti tak mau ketinggalan dengan lainnya, Suzuki kenalkan big matic-nya yaitu Burgman Street 125EX pada gelaran IMOS+ di ICE BSD City (25-29/10/23)

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) perkenalkan Burgman Street 125EX di IMOS 2023 adalah momentum cerdas dan acara yang tepat.

Burgman Street 125EX merupakan skutik modern dan berfitur lengkap untuk menunjang mobilitas keseharian dengan penuh gaya.

Dilengkapi dengan teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α), dimana sepeda motor ini menjadi produk pertama milik Suzuki yang disematkan teknologi SEP-α di Indonesia.

baca juga : cek kesehatan mesin hanya dengan melihat asap knalpot

Dengan adanya teknologi ini, membuat Burgman Street 125 EX memiliki fitur Engine Auto Stop-Start (EASS) yang membantu mengurangi konsumsi bahan bakar sekaligus membuat pengoperasian mesinnya lebih senyap.

Selain itu, sepeda motor ini juga memiliki Silent Start System yang membuat Burgman Street 125EX lebih halus dan senyap ketika dinyalakan.

Skutik berpenampilan elegan ini juga dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang besar, tempat duduk yang mewah dan nyaman, USB charging port, LED headlight dan rearlight, serta panel instrumen full-digital.

Diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia dengan beragam fitur dan teknologi canggih yang dimiliki, Burgman Street 125EX dipasarkan dengan harga Rp 24.700.000,- (harga on the road DKI Jakarta, terdapat perbedaan harga pada wilayah lain) dan sudah bisa dipesan oleh pengunjung IMOS 2023.

“Kami menghadirkan konsep booth yang memberikan gambaran berpetualang bersama sepeda motor Suzuki.

Kami juga ingin menggambarkan bahwa beragam lini produk yang dimiliki ini dapat digunakan menjadi teman berkendara untuk mencapai tujuan konsumen, mulai dari berkendara di jalanan perkotaan, hingga perjalanan untuk berpetualang.

baca juga : pelek penyok kembali normal pakai teknik ini

Menjadi salah satu agenda yang paling ditunggu oleh pecinta sepeda motor, Suzuki memperkenalkan Burgman Street 125EX sebagai lini produk pilihan terbaru untuk sepeda motor Suzuki yang hadir dengan gaya baru lebih elegan dan performa berkendara yang memuaskan di kelasnya,” terang Shigemori Keisuke. General Manager Sales & Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.jbc

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan