Benelli Day Direstui Moeldoko, DiMeriahkan Roy “Boomerang” Jeconiah

Benelli Day Direstui Moeldoko, DiMeriahkan Roy “Boomerang” Jeconiah
Benelli Day Direstui Moeldoko, Dimeriahkan Roy “Boomerang” Jeconiah.

Jadwalbalap.com – Benelli Day akhirnya digelar ke-2 kalinya setelah 2 tahun terjebak pandemi, para penggemar motor Itali ini bisa “pesta pora” melepas penat dan kangen. Event ini diselenggarakan di Gambir Expo area Jiexpo Kemayoran (20/11’22).

“Event ini tertunda sekitar 2 tahun maka bagi yang datang ke sini mohon dirayakan semaksimal mungkin karena untuk ijin dibatasi, jangan pulang lebih awal dan ikuti sampai akhirnya” seru Steven Kentjana Putra, big bos Benelli Indonesia.

Steven mengatakan Benelli day ini sebagai pelepas dahaga para pencinta motor Itali, acara ini ada beberapa agenda mulai lomba modifikasi, pemilihan model Benelli sampai acara puncak ada bintang tamu Roy Jeconiah, eks vokalis Boomerang.

Benelli semakin seru disambangi oleh Jend TNI(Purn) Moeldoko, kepala staf pemerintahan Era Jokowi. Beliau datang atas undangan dari Bigbos Bennelli, Steven Kentjana Putra, Kehadirannya ikut merayakan dengan memotong tumpeng bersama menandakan era baru telah tiba.

Benelli Day ini ditunggu-tunggu, tak pelak kalkulasi sekitar 600 motor hadir se-Jabodetabek. Tidak hanya Benelli dan “saudara” mudanya Keeway juga ikut merapat. Event diadakan denga peraturan prokes yang ketat, keluar masuk area harus memakai masker dan akun pedulilindungi. Orang luar yang bukan undangan dilarang masuk untuk menghindari dan mengurangi penyebaran virus.

baca juga : Turing ke Kawah Ijen wajib dicoba

Menurut Steven, event ini terasa istimewa dengan hadirnya maskot motor Benelli yang digarap Bingky Station. Sebuah Benelli 250 cc yang disulap menjadi Trike dengan kombinasi warna putih dengan tangki emas, ini mahakarya Bingky yang memang dipersipakan untuk event besar ini.

Ada yang menarik di booth kontes modifikasi, para peserta yang juga undangan ini memanjang motor custom didampingi dengan foto model sexy. Wanita-wanita berkaki jenjang ini memakai kotak yang fungsinya para undangan yang datang untuk menvoting siapa yang akan menjadi Benelli Girl akan diumumkan dipuncak acara dan sekaligus pemilihan motor custom yang juga basic Benelli. Model 2 in 1, milih satu dapat 2 pemenang sekaligus, ide brillant. Sukses terus Benelli !!. jbc

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *