News

Ariya Single Seater, EV Concept dari Nissan Usung E-Power

Ariya Single Seater, EV Concept dari Nissan Usung E-Power
Ariya Single Seater, EV Concept dari Nissan Usung E-Power

Jadwalbalap.com – Di ajang GIIAS 2023, Nissan menampilkan jajaran produk elektrifikasi seperti Nissan Ariya Single Seater Concept – tampil pertama kalinya di Asia Tenggara, selain Nissan Serena e-POWER yang pertama kali dipamerkan di Indonesia.

Nissan Ariya Single Seater Concept ditampilkan di ajang GIIAS 2023 untuk menunjukkan kepada masyarakat Indonesia ke arah mana mobil listrik Nissan akan dikembangkan.

Nissan Ariya Single Seater Concept merupakan hasil proyek eksplorasi, pengembangan dan demonstrasi teknologi tinggi tentang bagaimanan powertrain mobil listrik yang melaju di jalan raya diadopsi ke dalam sasis mobil balap single seater.

Konsep ini memperlihatkan bagaimana performa tinggi Nissan Ariya dalam wujud mobil balap tidak hanya menunjukkan desain dan style yang menginspirasi, akan tetapi juga mendemonstrasikan performa baru EV yang powerful dan efisien.

baca juga : Nissan Serena sekarang lebih Big, Easy dan Fun

Pilar elektrifikasi Nissan tidak hanya BEV, tetapi juga e-POWER. Inovasi elektrifikasi Nissan melalui teknologi revolusioner e-POWER yang sudah masuk ke Generasi Kedua, mendapat banyak pujian dan penghargaan.

Teknologi inovatif ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa membutuhkan plug-in charger sehingga menjadikannya lebih praktis dan hemat waktu.

Pada sistem e-POWER, mesin bensin bekerja secara otomotis mengisi daya baterai ketika dibutuhkan, sehingga konsumsi bahan bakar sangat efisien.

Ariya Single Seater, EV Concept dari Nissan Usung E-Power
Nissan tak mau ketinggalan kereta untuk EV, E-Power jadi senjatanya.

Teknologi e-POWER juga disematkan di Nissan Kicks yang diluncurkan sejak tahun 2020 di Indonesia dan telah mendapatkan 10 penghargaan bergengsi.

Untuk memperlihatkan jajaran lebih lengkap model e-POWER yang dimiliki Nissan, untuk pertama kalinya di Indonesia, Nissan memajang Serena e-POWER di GIIAS 2023.

Selain itu ada produk-produk elektrifikasi yang ditampilkan Nissan kali ini, menunjukkan bentuk dukungan terhadap pemerintah Indonesia untuk pengurangan emisi karbon dan pencapaian lingkungan yang lebih hijau.

Sebagai pelopor dalam inovasi mobil listrik di dunia, Nissan mendapatkan momentum dengan kehadiran Nissan LEAF, mobil listrik produksi massal pertama di dunia, yang telah berhasil membukukan angka penjualan lebih dari 650 ribu unit di seluruh dunia sejak 2010 tanpa insiden baterai berarti.

baca juga : klep bocor jadi masalah besar, mesin susah hidup

Di Indonesia, Nissan LEAF hadir sejak tahun 2021 dan memperoleh tanggapan positif.  Pengembangan inovasi mobil listrik Nissan juga diimplementasikan di ajang balap Formula E sebagai pabrikan mobil Jepang yang pertama.jbc

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan