News

Ada 4 Mode Berkendara di Mitsubishi XFC Concept

Ada 4 Mode Ground Clearence Mitsubishi XFC Concept
Ada 4 Mode Ground Clearence Mitsubishi XFC Concept.

Jadwalbalap.comDesain Mitsubishi XFC Concept memberikan kesan elegan dan desain yang mengalir harmonis dengan soliditas yang kuat.

Sejalan dengan filosofi desain “Robust & Ingenious” dari Mitsubishi Motors, Mitsubishi XFC Concept menggabungkan aura SUV yang kompak namun kuat, dan mengesankan dengan permukaan ramping yang membentuk satu aliran yang terhubung, mulai dari emblem tiga berlian di bagian depan, memanjang ke sisi samping, hingga bagian belakang.

Hal ini memberikan profil yang stylish dan sporty agar sesuai dengan pemandangan kota di Kawasan ASEAN.

Selain itu dengan peningkatan handling di jalan dengan permukaan kasar berkat ground clearance yang tinggi dan roda berdiameter besar, Mitsubishi XFC Concept mengekspresikan ketangguhan dan kelincahan serta menampilkan gaya SUV otentik yang menonjol di pemandangan luar ruangan.

Di bagian depan, ada konsep “Dynamic Shield” yang mengekspresikan kinerja dan perlindungan, telah berkembang.

Lampu depan berbentuk “L” di bagian atas unit lampu depan berpadu dengan Daytime Running Light (DRL) yang berbentuk seperti kisi-kisi di di bagian bawah untuk menyala dalam bentuk “T” yang ikonik yang menunjukan kesan luas.

baca juga : catat, ini jadwal keliling Mitsubishi XFC

Sisi-sisi bodinya terdiri dari permukaan yang berotot dengan pahatan flare fender depan dan belakang serta garis karakter yang mengekspresikan kekuatan dan dinamisme sebuah SUV.

Seperti bagian depan, bagian belakang juga dilengkapi lampu belakang berbentuk “T” untuk menciptakan desain yang menonjolkan keluasan dan stabilitas.

Interior Mitsubishi XFC Concept menawarkan kemudahaan pengoperasian dan kenyamanan, yang sangat penting untuk sebuah SUV.

Panel instrument mengadopsi desain bertema horizontal, sehingga memudahkan untuk merasakan perubahan postur kendaraan saat berkendara di permukaan kasar sekaligus meningkatkan visibilitas ke depan.

Sementara itu, desain dinamis yang terbentang dari panel instrument hingga door trim, serta serangkaian bantalan empuk, memberikan kesan kedap dan perlindungan untuk menciptakan interior yang aman dan nyaman.

Desain Mitsubishi XFC yang canggih, dengan bodinya yang terkesan ringkas, juga dirancang untuk mampu mengakomodasi utilitas dengan kargo yang cukup luas.

Mitsubishi XFC Concept dirancang untuk kemudahan pengoperasian, memberikan visibilitas ke depan yang baik, persepsi yang mudah tentang dimensi kendaraan, dan handling yang mulus.

Teknologi canggih yang dibenamkan pada head unit intuitif berukuran besar untuk mengintegrasikan tampilan digital penuh dan tampilan tengah yang dapat menunjukkan navigasi, kondisi permukaan jalan, dan informasi lain yang diperlukan oleh pengemudi memberikan lingkungan berkendara yang aman dan nyaman sekaligus mengekspresikan rasa nyaman.

baca juga : cara memperbaiki pelek tubles yang bocor halus

Melalui ground clearance yang tinggi dan ada empat mode berkendara – Normal, Wet, Gravel, dan Mud, – Mitsubishi XFC Concept menawarkan rasa berkendara yang menyenangkan, aman, dan nyaman dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Mode berkendara baru yakni “Wet Mode”, yang pertama kali diperkenalkan pada kendaraan Mitsubishi Motors, dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan di negara-negara ASEAN, seperti kondisi jalan yang dibanjiri hujan secara tiba-tiba.jbc

 

 

 

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan