ModificationNews

Ada 15 Brand Aksesoris Mobil PAHAMI Unjuk Gigi di IIMS 2023

Ada 15 Brand Aksesoris Mobil PAHAMI Unjuk Gigi di IIMS 2023
Ada 15 Brand Aksesoris Mobil PAHAMI Unjuk Gigi di IIMS 2023.

Jadwalbalap.com – Ada 15 Brand Aksesoris  dibawah naungan PAHAMI (Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia) yang berpartisipasi dalam IIMS 2023 kali ini.

“Tahun ini, lebih dari 15 brand member PAHAMI supporting industries brand aksesoris yang ikut serta dalam penyelenggaraan IIMS 2023. Kami berharap dengan antusiasme ini untuk memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif di indonesia” kata Irwan Kusuma-Sekretaris Jendral PAHAMI.

Industri otomotif dinilai menjadi salah satu sektor yang memiliki kontribusi cukup besar terhadap perekonomian nasional.

Hadirnya berbagai inovasi serta teknologi dari karya para pelaku industri membuka berbagai peluang serta kolaborasi antara para pemegang merek kendaraan bermotor dengan produsen aksesoris.

baca juga : venom plug n play untuk interior audio mobil listrik telah tersedia

Sejalan dengan tagline BOOST yaitu “Bringing Opportunity for Otomotive Society Together” penyelenggaraan IIMS 2023 diharapkan dapat mempercepat pemulihan bagi industry otomotif tanah air.

“Pertumbuhan industri otomotif di tahun 2022 mencapai 7,35%, jauh diatas prediksi pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya sebesar 5,44%. Hal ini menandakan bahwa pemulihan di sektor otomotif jauh lebih cepat di tengah tantangan krisis global yang sedang dialami oleh semua negara, termasuk Indonesia. Kami berharap dengan diselenggarakannya IIMS 2023 dapat mempercepat pemulihan industri otomotif ke tahap sebelum pandemi” ujar Irwan Kusuma kembali.

Ajang IIMS 2023 akan menyajikan beragam experience melalui rangkaian program spesial, salah satunya adalah “PAHAMI Audio Contest” yang merupakan kompetisi audio mobil bergengsi yang menggabungkan beberapa asosiasi audio ternama dengan menghadirkan juri profesional.

Selain itu, adanya “PAHAMI Workshop” dapat memudahkan pengunjung untuk mendapatkan kemudahan instalasi produk secara gratis dari beberapa brand yang tergabung dalam asosiasi PAHAMI.

Selain kedua acara special tersebut, IIMS 2023 juga turut mengadakan festival music di area Boost Stage yaitu ‘Infinite Life’ yang akan menampilkan live music performance dari band-band legendaris Tanah Air.

Selain itu, tersedia juga lifestyle corner yang berisi berbagai booth mulai dari sepeda, sneakers, skateboard dan masih banyak lagi.

Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) merupakan wadah komunikasi bagi para pelaku industri Aksesoris Mobil Indonesia.

baca juga : earphone audio nggak bersuara, coba cek ini

Pertumbuhan industri otomotif di Indonesia saat ini memberi “dampak” bagi para pengusaha aksesoris mobil di Indonesia. Untuk itu diperlukan wadah untuk sarana komunikasi dan informasi yang akurat dan terpercaya agar tercipta iklim industri yang sehat antara para pelaku dengan mitra bisnis dan juga pemerintah.

PAHAMI hadir sebagai jembatan untuk bersinergi antar pengusaha dalam industri yang sama dengan mitra industri, pemerintah dan asosiasi lainnya secara berkesinambungan untuk pengembangan industri aksesoris mobil Indonesia, dan saat ini PAHAMI memiliki 89 member pengusaha aksesoris mobil.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan

This will close in 0 seconds