Club Gathering

283 Bikers AHJ dan AHMT Senang-Senang di Honda Biker Day 2023 Malang

283 Bikers AHJ dan AHMT Senang-Senang di Honda Biker Day 2023 Malang
283 Bikers AHJ dan AHMT Senang-Senang di Honda Biker Day 2023 Malang

Jadwalbalap.com – Serbuan 283 bikers AHJ dan AHMT rela menempuh perjalanan hingga dua hari agar bisa menghadiri HBD 2023 yang digelar bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut.

Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT)  pengen happya dengan menghadiri ajang Honda Bikers Day (HBD) 2023 di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Sabtu (28/10/2023).

AHJ merupakan adalah sebuah wadah gabungan beberapa klub/komunitas yang menggunakan sepeda motor Honda dari berbagai tipe yang berdomisili di wilayah Jakarta.

Sementara itu, AHMT adalah gabungan sejumlah klub/komunitas yang mengendarai sepeda motor Honda dari berbagai tipe di wilayah Tangerang.

baca juga : oli merembes saaat turing, solusinya lem dodol ini

Sebelum touring menuju venue HBD 2023, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, memberi pembekalan berupa pengetahuan seputar basic life support dan safety riding kepada para biker yang akan melakukan perjalanan.

Pembekalan ini diberikan dalam acara bertema Honda Community Gas ke Honda Bikers Day di Cilandak, Jakarta, Jumat (6/10/2023).

Pembekalan ini penting bagi komunitas mengingat perjalanan ke venue HBD 2023 termasuk touring jarak jauh.

“Perjalanan anggota AHJ dan AHMT ke venue HBD 2023 bisa memakan waktu satu setengah hingga dua hari. Oleh sebab itu, biker perlu mempersiapkan diri secara fisik, mental, dan kendaraannya dengan optimal, termasuk mengenai basic life support dan safety riding,” ujar Head of Marketing Communication PT WMS Andra Friandana.

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan