News

2023 Tahun Istimewa Mazda, 5.320 unit Ludes di Pasaran

2023 Tahun Istimewa Mazda, 5.320 unit Ludes di Pasaran
2023 Tahun Istimewa Mazda, 5.320 unit Ludes di Pasaran

Jadwalballap.com – Mazda sukses membukukan penjualan atas 5.320 unit pada tahun 2023 lalu, dimana, angka ini merupakan angka penjualan tertinggi, sejak tiga tahun terakhir (2020), dengan peningkatan hingga 100%.

Tren peningkatan penjualan oleh PT Eurokars Motor Indonesia konsisten mengalami kenaikan sejak masa pandemi global pada tahun 2020.

Ditemui di Mazda Indonesia Headquarter di Simprug, Jakarta Selatan, atas pencapaian ini, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), Ricky Thio menjelaskan faktor-faktor pendorong penjualan di tahun 2023 lalu,

baca juga : musim hujan telah tiba, ganti ban anda dengan anti slip

“Kesuksesan PT EMI pada tahun 2023 lalu didukung oleh banyak faktor, yang terutama tentu adalah antusiasme dan dukungan dari para penggemar dan pelanggan Mazda, serta kinerja terbaik dari para jajaran dealer principal.

Layanan purna-jual Mazda yang terus melakukan performance improvement, disempurnakan dengan program MYMAZDA SERVICE.

Memberikan fasilitas tanpa biaya untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu) bagi para pelanggan, juga turut memiliki andil.

Sepanjang tahun 2023, Mazda juga konsisten berpartisipasi dalam pameran otomotif bergengsi, sebut saja Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dan Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW) 2023.

Tak ketinggalan, salah satu misi terbesar Mazda untuk dapat masuk ke dalam segmentasi pasar kendaraan premium juga direalisasikan di tahun lalu (2023), dengan peluncuran The All-New Mazda CX-60.”

Peluncuran The All-New Mazda CX-60 di Indonesia oleh PT EMI menandai keseriusan Mazda dalam melahirkan produk premium 7G, dalam kategori segmen Large Premium SUV.

baca juga : semir ban buatan sendiri lebih jos gados

The All-New Mazda CX-60 menggunakan mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged yang dilengkapi dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System).

Mampu menghasilkan tenaga 280 hp dan torsi 450 Nm, yang selain memberikan performa maksimal juga memiliki efisiensi bahan bakar yang baik.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan