Balap

Naufal & Honda Brio Butuh 23 menit 56.811 detik Untuk Finish Seri 4 ISSOM

Naufal Dan Honda Brio Butuh 23 menit 56.811 detik Untuk Finish Seri 4 ISSOM
Honda Brio yang dibawa Naufal di setting maksimal untuk seri 4 ISSOM ini.

One Make Race yang musim 2023 ini juga sudah mencapai seri keempat mendapatkan antusiasme dari seluruh pembalap yang menggunakan Honda City Hatchback RS serta Honda Brio.

Adrian JP dari tim RRT Project berhasil keluar sebagai juara OMR HCHBSC dengan catatan waktu 19 menit 13.244 detik diikuti dua pembalap dari tim P-Five Racing Indonesia yaitu Rio SB yang berhasil menempati peringkat kedua dan Romy Tahrizi yang menempati peringkat ketiga.

Kemudian untuk HBSC, Radityo Mahendra yang merupakan pembalap Privateer berhasil menjadi juara baru dengan catatan waktu 20 menit 13.468 detik, diikuti oleh Irfan Fauzi dari SRT Racing Team di posisi kedua dan Junus Danuatmodjo dari Moci Motorsport di posisi ketiga.

Ajang balap ISSOM dan Honda One Make Race putaran berikutnya merupakan seri kelima yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 Oktober 2023.

Yulian Karfili sebagai Communication Strategy Sub-Division Head PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Performa para pembalap Honda Racing sangat baik di seri keempat kejuaraan Turing di Sentul, terutama Naufal yang kembali merebut juara dan mengungguli lawan-lawannya di salah satu kelas yang paling kompetitif.

baca juga : hati-hati klep bocor penyebab mesin sering overheat

Persiapan yang matang dari tim terbukti mampu memaksimalkan performa Honda Brio yang dikendarai Naufal di seri ini, didukung oleh strategi dan skill balap yang luar biasa dari Naufal di sepanjang lomba. Menjelang akhir musim, kami optimis para pembalap Honda Racing dapat terus mempertahankan performa baik mereka.”.jbc

jadwalbalapdotcom

admin jadwalbalapcom and gembelgaul.com

Tinggalkan Balasan