Arci Surabaya, Komunitas Pencinta Yamaha Aerox Yang Doyan Kuliner Ketan Basuki Rahmat

arci surabaya yamaha aerox

Jadwalbalap.com – Penggemar big matic macam Yamaha Aerox semakin banyak tak terkecuali  kota Pahlawan-Surabaya. Banyaknya peminat matic berasal pabrikan garpu tala ini membuat keinginan untuk mnyatukan dalam satu wadah. Salah satunya dalam komunitas  Arci (Aerox 155 Riders Club Indonesia) tapi chapter Surabaya belum terbentuk. Arci chapter Surabaya mulai muncul setelah seorang rider Aerox bernama Dony mulai melakukan gathering para pencinta Aerox kota Pahlawan ini.

Pada awal sebelum Arci terbentuk Dony mengumpulkan pengguna aerox se-Jawa  Timur dan sepakat untuk mengadakan sunmori dan tikum terakhir di Mojokero.  Dalam sunmori tersebut terlaksana forum serta sepakat untuk mendirikan klub , maka itulah awal mula terbentuknya Arci  Surabaya pada tanggal 28 april 2017 bertempat di pos ketan Basuki Rahmat Malang.

baca juga : stuntrider ini bisa berkendara di atas air

Waktu itu klub ini hanya beranggotakan 8 orang berserta pengurusnya. Seiring berjalannya waktu, pada  1 bulan pertama mulai bertambah member. Hingga  tahun pertama member sudah mencapai angka 250 orang member dari  berbagai daerah di Surabaya.

“Kemudian mulailah berdiri chapter lainnya di daerah Jawa Timur seperti Kediri, Gresik, Tuban sampai Banyuwangi. Dan sampai dengan tahun ke- 3 ini seiring berjalannya waktu klub big matic kapasitas 155 cc dari yamaha ini tetap solid dan tetap rukun. Karena klub ini didasari asas kekeluargaan dengan harapan akan terbentuknya keluarga baru didalam klub yang mereka cintai ini.

Jika anda tertarik untuk bergabung dalam Arci Surabaya, pantau terus ig @arcisurabaya atau cek di www.aerox155clubina.org

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *