Dapat Sertifikat Resmi Jika Uji Emisi Di Mitsubishi

Uji emisi mitsubishi

Jadwalbalap.com – Demi mematuhi Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 66 Tahun 2020. Ini tentang Uji Emisi Gas Buang Kendaraan bermotor yang disahkan pada 22 Juli 2020 lalu.

Maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) gelar uji emisi di 23 diler resmi di DKI Jakarta.

Menurut Eichiro Hamazaki-Director of After Sales Division PT MMKSI bahwa 23 diler resmi Mitsubishi Motors di DKI Jakarta telah berfasilitas 3S.

Telah siap untuk menyelenggarakan layanan uji emisi, sehingga konsumen tidak perlu ragu dan khawatir dalam melakukan perawatan. Mitsubishi menjamin uji emisi kendaraannya dengan nyaman.

Baca juga : jangan beli semir ban mobil, bikin aja bisa kok

Eichiro mengajak para konsumen Mitsubishi untuk ikut uji emisi. karena akan mendapatkan surat keterangan atau sertifikat terkait hasil uji emisi yang terintegrasi dengan sistem informasi Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta. Dan dapat menjadi bukti yang sah bila sewaktu diperlukan oleh pihak berwenang.

Tertarik untuk melakukan uji emisi ? langsung saja konsumen di area DKI Jakarta dapat menghubungi diler resmi terdekat, maupun Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300.jbc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *