KONTES KEREN ALA AEROX MANIA

Old  & New Competition 2020 Surabaya

kontes yamaha aerox surabaya old new competition

Jadwalbalap.com – Pergantian tahun 2020 menuju ke 2021 begitu dekat, melewati ujian dimasa pandemi membuat acara spesial seperti Old  & New Competition 2020 terasa istimewa. Ini semacam dahaga di gurun sahara, rasa haus akan event kontes yang lama tak hadir di Surabaya. Kontes khusus big matic telah digelar pada Sabtu (19/12/20) kemarin di The Central Mall-Gunawangsa Tidar Jl. Tidar no. 360 Surabaya.

Event kontes diprakasai oleh Indra, dedengkot dari klub yamaha Aerox. “Hajatan kala ini untuk menyambut tahun baru dan serta mengisi kekosongan event akibat covid 19” jelas Indra. Menurut Indra, antusias peserta memang tak semeriah tahun-tahun sebelumnya. Peserta yang hadir hanyalah 35 motor dari 8 kelas yang dipertandingkan.

kontes yamaha aerox surabaya old new competititon

Indra maklum karena pandemi ini banyak yang menahan diri untuk melakukan kontak luar, physicial distancing tetap dilakukan. Karena pandemi ini protokol kesehatan tetap diutamakan, pakai maker, cuci tangan dan jaga jarak diberlakukan selama acara.

baca juga : cara membaca pin kaki CDI

Kelas-kelas yang dilombakan ada 8 antara lain Maxi custom, maxi fashion daily, maxi rookie, maxi street racing, ADV fashion, ADV turing, Vespa Fashion Daily dan motocross class. Dilihat dari kelas-kelas tersebut kebanyakn matic kapasitas besar dan premium di kelasnya.

Indra sengaja membiin ke-8 kelas tersebut untuk mewadahi paara pencinta big scooter khusus Yamaha Aerox, ADV, Maxi serta Vespa untuk ujuk gigi terutama dibidang modifikasi. Kreatifitas mereka terus diasah di masa pandemi agar tidak tumpul biarpun tak lagi turing atau kongkow-kongkow lagi. Selamat liburan dan tahun baru 2021, esok pasti lebih baik.jbc

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *