Modifikasi Face Lift Toyota Calya

toyota calya modifikasi

Toyota Calya 2018 Sidoarjo

Jadwalbalap.com – Apa hubungannya minion dengan monster inc ? hubungan itu bisa ditemukan di Toyota Calya milik Anggara. Doi menggabungkan karakter kartun kesukaan anak-anak dengan sistem cutting stiker, warna Toyota Calya jahitan 2019. Yuk kita intip modifikasi lainnya.

baca juga : Atasi rem blong dengan karet bekas ban dalam

Gaya  modifikasinya yang diterapkan angga ke arah face lift dan tidak terlalu ekstrem karena mobil harian dan dibuat jalan-jalan bareng istri dan anak. “Dirubah dikit biar kelihatan beda, Calya tidak sekedar mobil keluarga tapi bisa dimodif juga” kelakar pria yang kesehariannya bekerja di perusahan penyedia rak di Sidoarjo ini.

toyota calya modifikasi

Background merah dari Calya ini dimanfaatkan  untuk menempelkan karakter film animasi favoritnya yaitu minion dan monster inc.  Anggara mengorder kepada tukang cutting stiker itu kedua karakter tersebut menyatu jadi satu. Doi memblok sisi kakan dan kiri agar terlihat unik dan sedap di pandang mata.

toyota calya modifikasi

Anggara lebih fokus ke eksterior, ini terlihat pada pelek disumbang BBS bertekstur gold dan berbalut karet Dunlop ukuran 185/55 . Mesin Calya tidak diutak-atik sama sekali karena dibuat harian maka standar saja. Cuma diutak-atik knalpot, bawaan pabriknya diganti knalpot HKS racing membuat suara lebih berdentum bas saat dibawa.

Bagian interiornya semua dibalut kulit jok baru senada dengan warna Calya yaitu merah, Anggara mencoba menyamakan antara kondisi eksteriornya. Kelar sudah modifikasi minimalisnya, Anggara pede untuk jalan-jalan sore maupun ke kantor.jbc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *