Ungguli Thailand, Indonesia Mampu  Jual 89 Ribu Unit Mitsubishi Pajero Sport

mitsubishi pajero sport

Jadwalbalap.com – Varian Pajero Sport telah dikenalkan Mitsubishi selama 12 tahun ke masyarakat dunia, mulai diproduksi 2009 dan sekarang  telah sold out mencapai 164.773 unit. Khusus Indonesia sendiri telah terjual 89.000 unit ini melampui negara tetangga seperti Thailand, Filipina dan Australia.

Tembus 89.000 unit, hal ini tak bisa dilepaskan dari faktor pabrik perakitan di Cikarang-Bekasi. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia. Perwakilan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mampu push penjualan di Indonesia.

baca juga : Mampir ke kopi langit gunung gangsir Pasuruan, tempat kongkow anak motor

“Mitsubishi New Pajero Sport merupakan model yang dikembangkan dengan mempertimbangkan masukan dari konsumen di seluruh dunia. Termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting MMC di Kawasan ASEAN, guna menyesuaikan keinginan dan kebutuhan konsumen. Dengan penerimaan dan penjualan yang baik kami berharap model Pajero Sport dapat terus berkontribusi untuk masyarakat dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, serta menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure!,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.

Model Pajero Sport ini telah diproduksi di pabrik perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia sejak tahun 2017, hingga saat ini untuk New Pajero Sport. Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mencatat sebanyak 348.000 unit Pajero Sport terjual pada periode 2015-2021.

Ini terbukti Pajero Sport telah menjadi salah satu simbol kesuksesan dan impian masyarakat Indonesia. Keinginan akan sebuah model SUV yang tangguh, mewah serta memiliki performa luar biasa.jbc

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *