Mitsubishi Pajero Sport 2021 Gadeng Rockford Fosgate

mitsubishi pajero sport 2021
Jadwalbalap.com – Pengen merasakan sensasi berkendara ala offroad tapi masih bisa merasakan kualitas musik jempolan. Cobain deh Mitsubishi Pajero Sport Paris 2021 dengan embel-embel Paris Dakar yang berkolaborasi dengan Rockford Fosgate.

Mitsubishi Pajero Sport telah dikenal di kelangan offroader sebagai mobil 4X4 yang handal. Terutama pernah berjaya di area Paris Dakar yang legendaris itu. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) selaku pemegang resmi merk Mitsubishi di Indonesia menghadirkan kembali sensasi tersebut.

baca juga : DFSK Glory, SUV murah hanya 350 juta saja.

Namun ini bukan penggerak 4X4 tapi 4×2, MMKSI ingin mengambil roh Paris Dakar kedalam Pajero limited edition ini dengan menggandeng produsen car audio asal Amerika yaitu Rockford Fosgate. Siapa yang tak kenal Rockford Fosgate, audio kualitas top yang menjadi pilihan premium para pencinta sound memanjakan telinga.

mitsubishi pajero sport 2021

Tepat kemarin (12/1/21) MMKSI melakukan launching 2 produk andalannya antara lain PAJERO SPORT Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition dan PAJERO SPORT Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition .

Kenapa hanya 4×2 dan dibalut audio, ini penjelasan dari Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI. “Kedua varian spesial ini diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh namun juga memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate. Kami berharap edisi terbatas ini siap menemani perjalanan anda untuk menaklukan semua tantangan”.

mitsubishi pajero sport 2021

Apa perbedaan dari kedua varian tersebut, sepintas sama karena spesifikasi tak jauh beda. Mulai front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, special emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem. Bedanya hanya di masalah harga dan warna saja.

PAJERO SPORT Dakar Ultimate 4×2 Rockford Fosgate Edition ini dipasarkan dengan harga on the road (Jakarta) Rp609,000,000,- dan PAJERO SPORT Dakar 4×2 Rockford Fosgate Edition Rp 568,000,000,-. Terpaut 41 juta saja, khusus Dakar Ultimate 4×2 warna bodi hitam metalik terlihat lebih sporty sedangkan Dakar 4×2 dibalut warna putih. Mau pilih yang mana ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *